Translate

Sunday, May 25

Imbau Seluruh Honorer K2 Asli Siapkan Berkas

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Imbau Seluruh Honorer K2 Asli Siapkan Berkas
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/05/imbau-seluruh-honorer-k2-asli-siapkan.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
         
 Forum Honorer Indonesia (FHI) Korda Kabupaten Pangandaran memberikan apresiasi terhadap Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) yang berencana mangangkat seluruh honorer K2 asli yang telah mengikuti tes CPNS, 3 November 2013.
"KemenPAN-RB menindaklanjuti tuntutan kawan-kawan tenaga honorer K2, artinya pemerintah telah menerima hasil rekomendasi Rembug Nasional II yang kita laksanakan bulan April 2014 lalu," tutur Slamet Sefiyadi, Ketua FHI Korda Kabupaten Pangandaran kepada Radar Tasikmalaya yang qizz234.blogspot.com kutip dari JPNN (26/5/14).
Pihaknya berharap tenaga honorer K2 bodong yang tidak mengikuti tes CPNS 3 November 2013 lalu untuk mengundurkan diri.
        "Kawan-kawan yang memang dataya bodong agar legowo mengundurkan diri dan jangan mencari celah agar tidak membebani nasib kawan-kawan yang lain," tuturnya.
Pihaknya mendukung sikap tegas KemenPAN-RB terkait persoalan data honorer bodong. "Selama ini data bodong selalu menjadi masalah," ungkapnya.
FHI juga mengingatkan agar honorer yang lain juga tetap solid dan terus mengawal kebijakan yang dijanjikan pemerintah. "Dengan kesolidan kita mudah-mudahan tidak terjadi kecurangan-kecurangan seperti yang pernah terjadi," tutur dia.
        Sementara itu, Ketua Komunitas Tenaga Sukwan Indonesia (KTSI) Kabupaten Pangandaran Nuridayat mengimbau honorer K2 yang mengikuti tes CPNS mempersiapkan persyaratan untuk dimasukan ke dalam daftar lulus CPNS.
”Payung hukumnya ada di surat edaran KemenPAN-RB yang Insya Allah akan diterbitkan bulan ini," ungkapnya.
        Dikatakanya, penyelesaian masalah honorer K2 telah diselesaikan. "Honorer K2 terakomodir seluruhnya, apabila tahun ini tidak terangkat semua yang terpenting honorer K2 masuk data base untuk pengangkatan CPNS berikutnya," kata dia.


Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.