Translate

Wednesday, May 21

Kepala BKD tak mau beberkan nama honorer K2 yang gagal.

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Kepala BKD tak mau beberkan nama honorer K2 yang gagal.
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/05/kepala-bkd-tak-mau-beberkan-nama.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
       Waktu yang disediakan bagi honorer K2 yang lulus CPNS untuk menyerahkan kelengkapan berkas, berakhir sudah. Kemarin (21/5), masa untuk melengkapi berkas sudah ditutup. Demikian dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Jambi Subhi Yusuf.

             Informasi yang beredar, tiga orang honorer K2 yang lulus tes CPNS beberapa waktu lalu, secara tiba-tiba mengundurkan diri. Beredar kabar, ketiganya  bermasalah dalam pemberkasan. Sejumlah K2 lainnya juga tak melakukan pemberkasan.

              Ditanya mengenai kabar itu,  Subhi bungkam. Dia enggan menyebutkan berapa jumlah K2 yang tak melakukan pemberkasan. Ia hanya menyebutkan ada beberapa orang yang tidak melakukan pemberkasan. Dia mengaku masih memeriksa berkas yang sudah masuk. "Saat ini kita masih memeriksa berkas yang sudah masuk," jelasnya.

          Ketika ditanyakan apakah mereka yang tak serahkan berkas merupakan 25 honorer siluman? Subhi juga masih menolak mejawabnya.  Dia berdalih jika dirinya membeberkan, maka akan membuat keresahan di kalangan masyarakat. "Kita jangan membuat warga khawatir dengan itu," sebutnya. Yang qizz.234.blogspot.com kutip dari JPNN (22/05/14).

       Pantauan di lapangan beberapa hari lalu, para honorer K2 yang akan melakukan pemberkasan masih mengantri di Dinas Pendidikan Kota Jambi. Puluhan honorer itu merupakan K2 yang bernaung di bawah Dinas Pendidikan.

Bagi K2 yang  tidak melakukan pemberkasan, maka secara otomatis tidak diinput dan dibatalkan
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.