Translate

Thursday, June 5

KemenPAN-RB Warning Pemda tak Menunda Lagi

Informasi Halaman :
Judul Artikel : KemenPAN-RB Warning Pemda tak Menunda Lagi
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/06/KemenPAN-RB-Warning-Pemda-tak-MenundaLagi.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

Pejabat Pembina Kepegawaian pusat dan daerah diminta segera untuk menyerahkan laporan pelaksanaan pengadaan CPNS dari pelamar umum  tahun 2013.  sebelum tanggal 30 Juli 2014 laporan pelaksanaan pengadaan CPNS dari pelamar umum  tahun 2013 tersebut harus sudah diserahkan dalam bentuk hardcopy.



"Sesuai Peraturan Menteri PAN-RB No 24 Tahun 2013 tentang Kebijakan Alokasi Formasi dan Pengadaaan CPNS tahun 2013, setiap PPK wajib melaporkan pelaksanaan pengadaan CPNS-nya paling lambat sebulan setelah pelaksanaan kepada MenPAN-RB dan Kepala BKN," ungkap Setiawan Wangsaatmaja, Deputi SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) pada hari Kamis (5/6/14).

seleksi sudah lewat 7 (tujuh) bulan, akan tetapi hingga saat ini masih banyak PPK (Pejabat Pembina Kepegawaian) yang belum melaporkan hasil tersebut.
"Kita masih beri kesempatan hingga 30 Juli. Jangan sampai ditunda lagi karena tes CPNS akan dilaksanakan Juli mendatang," Terangnya.

Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.