Translate

Wednesday, June 25

Berkas 895 Honorer K2 Segera Diusulkan ke BKN

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Berkas 895 Honorer K2 Segera Diusulkan ke BKN
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/06/berkas-895-tenaga-honorer-k2-diajukan-BKN.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

Sebanyak 895 tenaga honorer K2 (kategori dua) di lingkungan Kabupaten Bekasi menyerahkan berkas ke BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Kabupaten Bekasi.

Cecep Supriyadi selaku Kasi Pembinaan BKD Kabupaten Bekasi mengatakan, berkas ini nantinya akan diteruskan ke BKN (Badan Kepegawaian Nasional) Kantor Regional Jawa Barat, untuk diproses pembuatan NIP-nya.



’’BKD hanya menyampaikan berkas saja ke BKN Jabar,” ungkapnya Ia menjelaskan, pengumpulan berkas tenaga honorer di Kabupaten Bekasi tersebut didominasi dari tenaga kependidikan, khususnya Pendidikan Dasar. ’’Dominan dari guru dan staf Tata Usaha,” ujarnya.

Apabila nantinya para tenaga honorer tersebut diangkat menjadi CPNS, maka nantinya akan ditempatkan di tempat kerjanya semula. Namun, bisa saja dipindah dari tempatnya bekerja sekarang untuk tujuan pemerataan.


Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.