Translate

Wednesday, June 4

diangkat CPNS dari Honorer K2 belum tahu NIP ?

Informasi Halaman :
Judul Artikel : diangkat CPNS dari Honorer K2 belum tahu NIP ?
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/06/diangkat-cpns-dari-honorer-k2-belum-tahu-nip.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

Meskipun BKN (Badan Kepegawaian Negara) sudah menerbitkan Nomor Induk Pegawai honorer K2yang diangkat CPNS, tetapi masih banyak yang belum tahu. Bahkan mereka  pun tidak mendapatkan informasi apa-apa dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD).
Apakah anda salah satu dari sejumlah honorer yang merasakan hal yang sama? Berikut salah satu penuturan sejumlah rekan-rekan honorer K2 yang lulus tes CPNS.
"Kami belum tahu, apakah kami dapat NIP atau tidak. Tidak ada informasi dari BKD," ungkap sejumlah honorer K2. Yang qizz234.blogspot.com kutip dari JPNN (6/5/14)


Terhadap hal itu, Karo Humas dan Protokol BKN Tumpak Hutabarat memaklumi jika honorer K2 banyak yang belum tahu. Pasalnya, dari BKD sendiri sengaja menahan NIP honorer K2 untuk menunggu sisa usulan honorer lainnya selesai diangkat CPNS.
"Jadi di daerah itu, BKD-nya masih menahan NIP. Mereka beralasan menunggu usulan semuanya lengkap kemudian kepala daerah membuat SK kolektif," terangnya.
Badan Kepegawaian Nasional tidak bisa begitu saja langsung menyalahkan sikap Badan Kepegawaian Daerah. Lantaran, BKD mengambil kebijakan tersebut untuk menghindari konflik di daerah.
"Kalau baru sebagian honorer yang dikeluarkan SK-nya, honorer lainnya bisa protes. Jadi agar lebih aman, BKD menunggu hasil pemberkasan NIP seluruh honorer baru diserahkan bersamaan," ujarnya.
Sebelumnya Tumpak mengatakan, dari 6.635 usulan yang masuk, sudah sekitar 75 persen atau 4.976 honorer K2 yang sudah diberi NIP. Itu meliputi honorer K2 pusat dan daerah


Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

2 komentar:

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.