Translate

Saturday, June 28

Ikut Sambut Ramadhan, Presiden Obama Puji Umat Islam Amerika

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Ikut Sambut Ramadhan, Presiden Obama Puji Umat Islam Amerika
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/06/ikut-sambut-ramadhan-presiden-obama-puji-umat-islam.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

Barack Obama Presiden Amerika Serikat (AS), ikut menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan. Presiden Barack Obama mengungkapkan, Ramadhan adalah momen untuk merefleksikan diri serta meningkatkan pengabdian melalui doa dan puasa.



"Ramadhan juga merupakan kesempatan umat Islam di seluruh dunia untuk menegaskan kembali komitmen membantu yang kurang beruntung. Termasuk mereka yang berjuang karena kesulitan ekonomi dan ketidaksetaraan," kata Obama seperti dilansir Economic Times, Sabtu (28/6).

Presiden Barack Obama juga berterima kasih kepada umat muslim di Amerika yang secara langsung ikut menciptakan kesempatan bagi semua. Umat Islam Amerika, kata Obama, juga mengurangi ketimpangan pendapatan dan kemiskinan.

"Tidak hanya melalui amal usaha, tetapi juga melalui inisiatif mereka untuk memberdayakan mahasiswa, pekerja dan keluarga dengan pendidikan, keterampilan dan perawatan kesehatan yang layak," ujar Obama.


Ramadhan, tambah Presiden Barack Obama, juga mengingatkan tentang tanggung jawab bersama untuk memperlakukan orang lain.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.