Translate

Monday, June 23

Pembayaran Gaji ke-13 tahun 2014 sebelum lebaran

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Pembayaran Gaji ke-13 tahun 2014 sebelum lebaran
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/06/pembayaran-gaji-ke-13-tahun-2014-sebelum-lebaran.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

Pemerintah Provinsi Riau belum dapat memastikan waktu pencairan gaji ke 13. Pemerintah provinsi masih menunggu arahan dari pusat.
Hardy Jamaluddin selaku Asisten III Setdaprov Riau pada hari Senin tanggal 23 Juni 2014 di Pekanbaru, menjelaskan, realisasi gaji ke-13 tahun 2014  masih menunggu SK (surat keputusan) dari Kemkeu (Kementerian Keuangan RI).
  

Hanya saja, dia memarapkan dalam ketentuannya penerima gaji ke-13 tersebut antara lain pegawai negeri, pejabat negara, anggota TNI/Polri, dan pensiunan.
Kendati demikian beliau memberikan sinyal positif, tambahan penghasilan  tersebut akan disalurkan sebelum  Lebaran  (Hari Raya Idul Fitri).
Ditambahkannya, Peraturan Pemerintah (PP) untuk pembayaran gaji ke-13 untuk tahun ini juga belum sampai ke daerah. "Saya rasa Juli sudah keluar SK-nya. Jika memang sudah langsung kita proses dan cairkan," terangnya yang qizz234 kutip dari riau pos (23/6/14).
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.