Translate

Sunday, June 8

Pemerintah Godok Sistem Penggajian Baru untuk PNS

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Pemerintah Godok Sistem Penggajian Baru untuk PNS
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/06/pemerintah-godok-sistem-penggajian-baru-PNS.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!


Pemerintah Indonesia melalui KemenPAN-RB bersama Kementerian Keuangan  tengah membahas rencana penerapan Single Salary System atau sistem penggajian tunggal untuk PNS.




"Sekarang lagi dibahas, pengertiannya soal single salary ini sedang diselaraskan pemahamannya antara kami dan KemenPAN-RB. Kalau sekarang PNS itu terima pendapatannya bermacam-macam," tutur Ki Agus, di kantornya, Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Dia mengakui, penilaian kinerja yang diterapkan akan dilakukan terhadap pegawai sebuah lembaga agar setiap orang akan mendapatkan tunjangan kinerja yang berbeda satu dengan yang lainnya.

"Bagaimana kalau orang per orangnya punya kinerja yang berbeda. Kalau tidak kita bedakan nanti semua orang gajinya sama semua. Yang kita inginkan gaji itu bagi orang yang kinerjanya baik juga dapat penghasilan yang lebih baik," terangnya.


Menurut dia, pembahasan yang tengah berlangsung tetap mengacu pada aturan perundangan yang berlaku. "Kalau menurut undang-undangnya hanya akan ada Gaji Pokok dan Tunjangan. Tunjangannya cuma ada dua, tunjangan kinerja dan tunjangan kemahalan. Ini yang kita bahas soal tunjangan kinerja ini bagaimana?" tukasnya.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.