Translate

Friday, June 6

Terapkan e-Formasi, Pangkas Perjalanan dinas Pejabat Daerah

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Terapkan e-Formasi, Pangkas Perjalanan dinas Pejabat Daerah
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/06/terapkan-e-formasi-pangkas-biaya-perjalanan-dinas.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

Pada tahun 2014 ini proses untuk pengajuan formasi CPNS kedepannya akan menggunakan sistem elektronik (e-formasi), sehingga untuk biaya perjalanan dinas pejabat pemerintah daerah ke Jakarta hanya untuk meminta tambahan formasi CPNS bisa dikurangi. Hal ini tentu saja akan mendongkrak efisiensi dan efektivitas, menghindari adanya KKN, dan menjamin akurasi data.



 “Dengan e-formasi, setiap instansi bisa mengisi profil data kepegawaiannya dan dimasukkan ke sistem tersebut,” ungkap Menteri, Jumat (06/06).

penerapan sistem e-formasi ini diberlakukan dalam pengusulan pegawai ASN, baik di lingkungan kemenetrian/lembaga (K/L) maupun pemerintah daerah.

Untuk itu, pemerintah daerah diminta untuk memasukkan data-data yang lengkap untuk penyusunan alokasi formasi ASN. KemenPANRB juga telah mencantumkan syarat-syarat yang digunakan untuk bahan pertimbangan tambahan formasi.


 “Setelah mengajukan formasi pegawai melalui e-formasi, KemenPANRB selanjutnya mengoreksi sesuai dengan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja” tandasnya.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.