Translate

Friday, July 11

Penyebab dan Solusi Error 509 pada Dropbox

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Penyebab dan Solusi Error 509 pada Dropbox
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/07/Penyebab-dan-Solusi-Error-509-pada-Dropbox.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
Penyebab eror Dropbox 509


Hai, sahabat blog qizz234 Kali ini admin mau berbagi pengalaman buat anda semua yang baru menghadapi masalah yang sama, yang tentunya sudah admin alami terlebih dahulu. Tentu saja masalah yang admin alami yaitu ketika kita mau download file dari dropbox tiba-tiba muncul pesan error (509).



bunyi pesannya seperti ini > This account's public links are generating too much traffic and have been temporarily disabled.

yang kalau dalam bahasa Indonesia artinya "Link publik ini account menghasilkan terlalu banyak lalu lintas dan telah dinonaktifkan sementara!"

Pada saat itu admin merasa bingung sekali, karena file yang mau admin download merupakan file yang cukup penting.



Setelah admin cari akar permasalahannya ternyata bahwa file yang dishare itu memiliki traffic yang sangat tinggi sehingga kuota bandwidth dari akun dropbox telah habis dan telah dimatikan sementara. Kode error (509) pada dropbox diadaptasi dari kode error http 509 bandwidth limit exceeded yang memiliki fungsi sama. Hal ini disebabkan setiap akun gratis dropbox memiliki jatah bandwidth sebesar 20 GB per hari, ini berlaku total untuk seluruh link yang anda punya. Untuk mengatasi hal ini tidak ada cara lain kecuali mengupgrade akun dropbox anda, yang artinya anda harus membayar.
sedangkan cara selain mengupgrade, adalah menunggu sampai esok hari atau 3 hari bila ini pesan pertama yang dialami oleh si pemilih akun dropbox.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.