Translate

Saturday, July 5

Warga Temukan Ular Piton Telan Seekor Babi

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Warga Temukan Ular Piton Telan Seekor Babi
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/07/Warga-Temukan-Ular-besar-jenis-Piton-Telan-Seekor-Babi.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
Seekor Ular Besar Jenis Phyton ditemukan warga

Indonesia kaya akan keanekaragaman hewani, buktinya warga dari daerah Naekpeas, Kelurahan Ponu, Kecamatan Biboki Anleu, kabupaten Timor Tengah Utara Provinsi Nusa Tenggara Timur, menemukan seekor ular besar jenis Ular Piton. Saat ditemukan, dalam perut ular itu terdapat seekor hewan babi.


Ular tersebut pertama kali ditemukan oleh sejumlah warga desa yang sedang mandi di kali.

"Saat sementara mandi di kali, warga melihat ekor ular ini menyembul keluar di sebuah lubang di bebatuan yang jaraknya kurang lebih dua meter dari kali tempat warga mandi. Warga kemudian berniat untuk menangkap ular itu dengan membuat jerat pakai tali," kata Aris kutip qizz234 dari kompas (6/7).

Setelah berhasil menjerat ekor ular, warga kemudian dengan susah payah menarik keluar ular sepanjang empat meter dari dalam lubang, selanjutnya tanpa menunggu lama, ular itupun langsung dibunuh. 
"Setelah ular itu dipotong, warga lantas mengambil seekor babi yang sudah mati dalam perut ular. Kemungkinan babi itu baru saja ditelan oleh ular sehingga saat masuk ke lubang tempat tinggalnya mengalami kesulitan," ujar Aris salah seorang karyawan perusahaan tambang mangan yang berlokasi di wilayah penemuan ular tersebut.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.