Translate

Sunday, July 13

Bunuh Seekor Dinosaurus, Pria ini di Kecam Pengguna FB

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Bunuh Seekor Dinosaurus, Pria ini di Kecam Pengguna FB
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/07/bunuh-seekor-dinosaurus-pria-ini-di-kecam-pengguna-fb.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
Foto Spielberg dan hewan buruannya/ Businesinsider




Steven Spielberg seorang pria yang berasal dari Texas,  mendapat kecaman dari pengguna Facebook akibat binatang buruannya itu.




Spielberg dan temannya Jay Branscomb saat itu memposting sebuah foto hasil buruannya, namun bukan buruan biasa, ia memposting sebuah foto yang memperlihatkan ia sedang berada di samping binatang buruan nya, Dinosaurus!

Foto yang awalnya hanya untuk hiburan, tidak di sangka malah menjadi bahan perbincangan publik.

Entah apa yang dipikirkan oleh pengguna Facebook, padahal jelas bahwa dinosaurus sudah tidak ada lagi di bumi, Spielberg bebagi di Facebook hanya untuk koleksi pribadi.

Spielberg menjelaskan kepada pengguna Facebook bahwa hewan buruannya tersebut bukanlah hewan yang sebenarnya, akan tetapi komentar miring dan cacian terus masuk ke akun Facebook nya dan memang Spielberg mengakui mereka marah tidak sedang bercanda.

Foto hasil karya Jay Branscomb memperlihatkan Spielberg seolah sedang duduk di hadapan dinosaurus berjenis Triceratops yang telah mati. Padahal dinosaurus dalam foto tersebut hanyalah sebuah robot.



"Memalukan, foto hasil rekreasi hanya untuk bersenang sambil berpose dengan Triceratops seolah kami membantai nya, silahkan kalian berbagi dan banggalah dengan kebodohan hina ini" tulis Branscomb membalas komentar miring pengguna.

Foto tersebut sudah di bagikan sebanyak 32.000 kali dan mendapat 5.700 komentar. kutip qizz234 dari Businessinsider.

Bahkan ada komentar pengguna facebook yang mengatakan, Spielberg menjijikan dan tidak manusiawi dan benar percaya bahwa Spielberg telah berburu hewan langka.




Kesal dengan komentar bodoh pengguna Facebook, Jay memposting foto Spielberg yang memperlihatkan ia sedang berada di atas Hiu.

                                                          
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.