Libur Sekolah, Yuk Lihat Robot Transformer di Surabaya

Optimus Prime dan Bumble Bee

Kota Surabaya kedatangan tamu istimewa, robot-robot besar yang biasanya hanya bisa disaksikan dalam layar kaca maupun bioskop datang menemui para pecinta robot di Surabaya tepatnya di lokasi Ciputra World, adalah Optimus Prime dan Bumble Bee, dua jagoan autobots ini.



Sejak 2 Juli kemarin, Oval Atrium GF mall ini dibanjiri anak-anak hingga orang dewasa. Mereka menunggu jagoan mereka hadir di sana. Sebenarnya event ini sudah berlangsung sejak 16 Juni 2014.

Siapa pun yang berada di sana, takjub melihat  dua autobots ini beraksi di tenga mereka dengan senjata andalannya. Optimus Prime dengan pedang besarnya dan Bumble Bee dengan pistol canggihnya.


Acara ini mengundang penasaran banyak orang yang sebagian besar anak-anak. Selain karena properti robot yang bisa membuat takjub karena ukurannya, Transformer memang sedang menjadi perbincangan angat berkat filmnya yang masih tayang di bioskop.


Properti ini didatangkan dari Singapura, untuk Optimus Prime berukuran 2,5 meter sedangkan Bumble Bee berukuran 2,2 meter.