Translate

Tuesday, July 8

Pendaftaran CPNS 2014 Gunakan Single Entry

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Pendaftaran CPNS 2014 Gunakan Single Entry
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/07/pendaftaran-cpns-2014-gunakan-single-entry.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
Pemerintah menetapkan sistem yang terintegrasi secara atau sistem online single entry dalam pelaksanaan pendaftaran seleksi aparatur sipil negara, khususnya CPNS 2014.




Penetapan sistem tertuang dalam Surat Menteri PANRB nomor B/2645/M.PAN-RB/07/2014  tanggal 3 Juli 2014, tentang Kebijakan Pengadaan Formasi ASN tahun 2014.

Yang mana sebagai tindaklanjut dari Surat Menteri PANRB nomor B/2550/M.PAN-RB/06/2014 tanggal 20 Juni 2014 perihal Tambahan Alokasi Formasi ASN.  Disebutkan, Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) pusat dan daerah harus menggunakan aplikasi pendaftaran CPNS secara online yang dimiliki BKN.

Sejalan dengan kebijakan tersebut, PPK diminta segera mengirimkan persyaratan pendaftaran CPNS secara detail di masing-masing instansi Panselnas ASN 2014.

Dijelaskan, situs resmi nasional untuk pendaftaran seleksi formasi ASN dapat dibuka di disini


Ditambahkan, seleksi pegawai ASN untuk tahun 2014 secara keseluruhan diwajibkan menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test)


Disarankan agar Kepala BKD pemerintah kab./ kota mulai berkoordinasi dengan Kanreg BKN atau LPMP Kemendikbud yang ada di provinsi, untuk mempersiapkan pelaksanaan seleksi CPNS di kab./Kota.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.