Translate

Friday, July 4

Usulan Lambat, 16.819 Honorer K2 Lolos Seleksi CPNS Belum Dapat NIP

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Usulan Lambat, 16.819 Honorer K2 Lolos Seleksi CPNS Belum Dapat NIP
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/07/usulan-lambat-16819-honorer-k2-belum-dapat-NIP.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!


Badan Kepegawaian Negara memperpanjang batas waktu usulan pemberkasan NIP (Nomor Induk Pegawai) honorer K2 yang telah lolos seleksi CPNS hingga akhir tahun 2014. Alasannya, masih sedikit instansi yang mengajukan usulan pemberkasan penetapan Nomor Induk Pegawai.



Deputi Bidang Kinerja dan Perundang-undangan BKN Kuspriyo Murdono mengatakan mundurnya pemberkasan NIP karena Pejabat  Pembina Kepegawaian (PPK) enggan bergerak cepat dalam mengajukan pengusulan pemberkasan NIP CPNS Honorer K2 karena masih dalam tahap verivikasi.

Kuspriyo menjelaskan, belum semua usulan pemberkasan NIP honorer kategori dua (K2) yang lulus CPNS ditetapkan BKN. Hingga Rabu (25/6), masih ada 16.819 honorer K2 yang belum mengantongi NIP meski berkasnya sudah masuk BKN.

                                   
Kuspriyo Murdono selaku Deputi Bidang Kinerja dan Perundang-undangan BKN mengatakan : "Dari usulan yang masuk sebanyak 22.445 orang, masih 16.819 honorer belum ditetapkan NIP-nya,".

Deputi Bidang Kinerja dan Perundang-undangan BKN menjelaskan, BKN masih terus memproses pemberkasan, terutama menelaah satu per satu dokumen yang disodorkan para pejabat pembina kepegawaian (PPK).

Beliau juga menyebutkan, untuk instansi pusat yang sudah mengusulkan namun belum ditetapkan NIP honorernya adalah Kementerian Kelautan dan Perikanan, BKN, Kemenpora, Kemenakertrans, , Kemensekneg, dan Bappenas.

Dari sejumlah 168 instansi, ada yang sama sekali belum diterbitkan NIP-nya. Ada juga yang sudah ditetapkan sebagian dan ada yang sudah seluruhnya ditetapkan.



Nama daerah yang belum ditetapkan NIP-nya (NIP untuk honorer K2) antara lain Pemda Lombok Tengah, Pemda Bandar Lampung, Pemda Sidoarjo, Pemda Jombang, Pemda Mataram, Pemda Pamekasan, Pemda Banyuwangi, Pemda Trenggalek, Pemda Ponorogo, Pemda Pacitan, Pemda Bojonegoro, Pemda Tuban, Pemda Tasikmalaya, Pemda Cirebon, Pemda Kuningan, Pemda Pangandaran, Pemda Kota Bogor, Pemda Sambas, Pemda Sanggau, Pemda Depok, Pemda Kabupaten Serang, Pemda Kota Serang, Pemda Muna, Pemda Kolaka, Pemda Buton Utara, Pemda Mamuju, Pemda Lampung Selatan, Pemda Simalungun, Pemda Nias Barat,  Pemda Lampung Utara, Pemda Lampung Barat, Pemda Mojokerto, Pemda Tulang Bawang, Pemda Lampung Timur, Pemda Pesawaran, Pemda Tulang Bawang Barat, Pemda Bengkayang, Pemda Landak, Pemda Sekadau, Pemda Tanjung Balai, Pemda Barito Selatan, Pemda Banjarbaru, Pemda Gianyar, Pemda Karangasem, Pemda Denpasar, Pemda Lombok Barat, Pemda Lombok Utara, Pemda Bima, Pemda Belu, Pemda Ngada, Pemda Nagekeo, Pemda Sumba Tengah, Pemda Sabu Raijua, Pemda Kupang, Pemda Sitaro, Pemda Provinsi Gorontalo, Pemda Tanah Datar dan Pemda Tulungagung.


Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.