Translate

Thursday, August 28

Ada 29 Formasi CPNS 2014 untuk lulusan SMA/SMK di Riau

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Ada 29 Formasi CPNS 2014 untuk lulusan SMA/SMK di Riau
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/08/ada-29-formasi-cpns-2014-untuk-lulusan-SMA.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
Formasi CPNS 2014 untuk SMA

Para lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) mendapatkan kesempatan untuk menjadi aparatur pemerintah. Berdasarkan situs website Panselnas, Pemerintah Provinsi (Pemprov Riau) menerima 29 orang tamatan SMA/SMK.



Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau M. Guntur menyampaikan, kepastian itu diperoleh berdasarkan hasil koordinasi dengan pemerintah pusat.

Mengutip pengumuman formasi CPNS 2014 pada website panselnas.menpan.go.id usulan formasi untuk tingkat SMA/SMK di Riau jumlahnya mencapai 29 (dua puluh sembilan) orang. Sebanyak 23 orang untuk tamatan SMA dan 6 orang untuk tamatan SMK jurusan mesin.

Pada  situs tersebut diumumkan berkaitan formasi pengadministrasi umum diperlukan 4 orang. Sebanyak dua orang akan ditempatkan di BKD, dan dua orang di Sekretariat Daerah (Setda). Kemudian formasi untuk Satuan Polisi Pamong Praja Pelaksana Pemula sebanyak 8 orang. Sedangkan untuk formasi Pranata Komputer Pelaksana Pemula 11 orang yang diperlukan untuk 5 orang di Setda, 2 dinas pekerjaan umum dan 4 di dinas pariwisata.




Selanjutnya formasi Penguji Kendaraan Bermotor Pelaksana Pemula khusus untuk tamatan SMK/Mesin sebanyak 6 orang. Ini diperlukan untuk 4 orang di Dispenda dan 2 Dishub.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.