Translate

Thursday, August 28

Calon Pelamar CPNS 2014 tak Yakin CAT Jamin Transparansi

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Calon Pelamar CPNS 2014 tak Yakin CAT Jamin Transparansi
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/08/calon-pelamar-cpns-2014-tak-yakin-cat.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
Meski para petinggi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) bseserta Badan Kepegawaian Negara (BKN) sudah gencar meyakinkan seleksi CPNS tahun 2014 ini dijamin transparan dan tanpa uang, namun warga belum juga percaya sepenuhnya.



Calon pelamar CPNS 2014 masih cemas. Mereka khawatir tes kali ini yang menggunakan sistem  Computer Assisted Tes (CAT) masih diwarnai kecurangan.

Terlebih di beberapa daerah dalam perekrutan abdi negara tahun-tahun sebelumnya banyak laporan kecurangan. Mereka pun khawatir tidak lulus karena harus berebut dengan ribuan, bahkan puluhan ribu orang.   

Warga Kampung Karangiuh Desa Rajamandala Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya A Wahyudi (27) berharap tes CPNS bisa berjalan sesuai aturan dan tidak ada kecurangan-kecurangan.
“Meskipun tes dan daftarnya online, tetap tidak menutup kemungkinan bisa terjadinya kecurangan,” cemasnya yang qizz234.com kutip dari JPNN (29/8/14)



Soal peluang lulus, dia mengaku akan tetap mencoba melamar menjadi abdi negara, meski harus bersaiang dengan ribuan pelamar lainnya. Karena menjadi PNS bisa menjamin kesejahteraan hidupnya.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.