Translate

Friday, August 8

Honorer K2 Kemenag masuk tahap verifikasi

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Honorer K2 Kemenag masuk tahap verifikasi
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/08/honorer-k2-kemenag-masuk-tahap-verifikasi.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
Setelah kelulusan honorer K2 kemenag diumumkan beberapa waktu lalu, kini honorer K2 di lingkungan Kementerian Agama kab./kota dan tingkat provinsi mulai memasuki tahap verifikasi. Ini dilakukan untuk memastikan tahapan yang dilalui sudah benar dan sesuai ketentuan yang berlaku.

 
H Tarmizi Tohor selaku Kepala Kementerian Agama Provinsi Riau, menyampaikan informasi tersebut.

ditambahkannya, proses tersebut dilaksanakan sesuai arahan dari Kementerian Agama pusat dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.
 
"Ya prosesnya terus berjalan, saat ini sedang diverifikasi. Kalau sudah tuntas baru akan ditindaklanjuti pada tahap berikutnya," ungkapnya.
 
Saat ditanyakan mengenai informasi tentang belum diumumkannya hasil seleksi CPNS untuk tenaga honorer, Ia menerangkan hal itu tidak benar. Pasalnya, pengumuman sudah dilakukan melalui beberapa cara yang mudah diakses honorer.

"Kalau ada yang bilang belum diumumkan itu salah. Karena sudah kita umumkan di papan pengumuman di Kantor Kemenag Riau. Selain itu juga sudah kita publikasikan di website kita," ulasnya.

 
Tarmizi menilai langkah itu ditempuh, karena mendukung proses transparansi dalam mengumumkan hasil seleksi. Sehingga berbagai informasi miring dapat langsung dikroscek dan ditindaklanjuti.

"Insyallah dalam waktu dekat proses verifikasi rampung. Kalau sudah tuntas, baru akan dilanjutkan untuk pembuatan nomor induk pegawai ke pusat. Tentunya semua berproses, kita tunggu saja," imbuh Tarmizi.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.