Translate

Wednesday, August 27

Inilah Nama Pemda yang Sudah Siap Buka Pendaftaran Online CPNS 2014

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Inilah Nama Pemda yang Sudah Siap Buka Pendaftaran Online CPNS 2014
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/08/inilah-nama-pemda-yang-sudah-siap-buka-pendaftaran-CPNS-2014.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

Berdasarkan Pantuan Kami sampai tanggal 28 Agustus 2014 Pukul 06.00 WIB.



Satu-satunya Instansi Pemerintah Daerah (Pemda) yang menyatakan siap membuka pendaftaran CPNS online tahun 2014 adalah Pemda Kalimantan Utara (Kaltara). Hal ini tentu nya hal yang sangat menggembirakan bagi anda yang sedang menunggu-nunggu untuk mendaftar seleksi CPNS 2014 pada Instansi Daerah.

Mengutip portal resmi pendaftaran CPNS nasional 2014, panselnas.menpan.go.id, yang mana pada laman tersebut  jadwalnya tertera 27 Agustus hingga 10 September 2014.

Herman Suryatman selaku Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB pada haari Rabu Tanggal 27 Agustus 2014 mengatakan "Posisi Kaltara sudah siap buka pendaftaran. Bagi yang ingin melamar di Kaltara, bisa melihat rincian formasinya di formasi2.menpan.go.id atau formasi3.menpan.go.id," .

Dijelaskannya, para pelamar di seluruh Indonesia bisa melamar. Hanya saja untuk tes CPNS, para pelamar harus mengikuti ujian di Kalimantan Utara (Kaltara).



"Kalau pelamar posisinya di Jakarta, maka yang bersangkutan harus ke Kaltara. Sebaliknya kalau pelamar di Kaltara ingin melamar instansi pusat, tesnya tetap di Kaltara dan tidak perlu ke Jakarta," pungkasnya.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.