Translate

Wednesday, August 20

Kemenko Kesra Buka 36 Formasi, berikut tata cara pendaftaran nya

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Kemenko Kesra Buka 36 Formasi, berikut tata cara pendaftaran nya
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/08/kemenko-kesra-buka-36-formasi-berikut-tata-cara-pendaftarannya.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

Kementerian Koordinator  Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kemenkokesra) membuka lowongan CPNS 2014 sebanyak 36 formasi, yaitu  untuk posisi mulai dari  analis infrastruktur hingga auditor pertama.



Pada pengumuman lowongan CPNS 2014 Kemenkokesra  menyebutkan, pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online melalui situs PANSELNAS dan SSCN BKN mulai hari rabu tanggal 20 Agustus dan paling lambat tanggal 3 September 2014.

Pada pengumuman resmi penerimaan CPNS 2014 Kemenkokesra menyebutkan “Peserta wajib mengunduh dan mencetak kartu tanda bukti pendaftaran online dan wajib mengirimkan berkas lamaran melalui pos paling lambat 5 September 2014,”.

Surat lamaran ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam dan dibubuhi meterai Rp 6000. Surat tersebut ditujukan kepada Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Republik Indonesia dikirim ke PO. BOX 2010 JAKARTA PUSAT 10110.

Surat lamaran tersebut dilampiri fotocopy  ijazak yang dilegalisasi, surat keterangan kelulusan sebagai pengganti ijazah tidak berlaku. Fotocopi transkrip nilai akademik dilegalisasi, fotocopy keterangan akreditasi untuk yang tidak mencantumkan akreditasi pada ijazah, fotocopy sertifikat bahasa Inggris (TOEFL), fotocopy formulir pendaftaran online, daftar riwayat hidup, pengalaman kerja berkaitan dengan jabatan yang dilamar (kalau ada), foto berwarna ukuran 3X4 3 lembar (terbaru) dan nama pelamar ditulis pada bagian belakang foto, surat pernyataan bermeterei Rp 6000 yang menyatakan bahwa pelamar memiliki kemampuan dalam bidang IT / komputer, sesuai kemampuannya yang memiliki MS Word, MS Exel, Power Point, dan E-mail/internet.

Lamaran tersebut dimasukkan dalam stopmap biru untuk S1/DVI dan stopmap hijau untuk D3.

Pelamar yang dinyatakan lulus akan dipanggil mengikuti Tes Kemampuan Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test yang akan diumumkan melalui situs http://www.menkokesra.go.id, dan papan pengumuman pada Senin (15/9) paling lambat pukul 23.00 WIB.



Untuk melihat formasi jabatan dan klasifikasi pendidikannya, pelamar dapat mengunduh disini.

terimakasih telah membaca Kemenko Kesra Buka 36 Formasi, berikut tata cara pendaftaran nya , semoga bermanfaat.


Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.