Translate

Wednesday, August 20

Panselnas Batasi Satu Hari Maksimal Satu Juta Pelamar CPNS 2014

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Panselnas Batasi Satu Hari Maksimal Satu Juta Pelamar CPNS 2014
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/08/panselnas-batasi-satu-hari-maksimal-satu-juta-pelamar-online-CPNS2014.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

Panitia seleksi nasional (Panselnas) CPNS 2014 membatasi tingkat kunjungan calon pelamar CPNS 2014 maksimal satu juta per hari. Itu lah sebabnya, calon pelamar CPNS 2014 diminta untuk tidak mencoba-coba mendaftar ke instansi lain ketika sudah menetapkan pilihan nya dan mengirimkan lamaran secara online.




Pada hari ini Zainul Anwar Effendi selaku tim audit IT Panselnas di sela-sela simulasi CAT CPNS 2014 mengatakan "Kita siapkan 20 server yang terdiri dari satu server nasional milik Panselnas. Ke-19 server lainnya milik BKN, Kementerian Keuangan, BPPT, Kemendikbud, Bakorhamla, dan lain-lain,".

Meski dihandle 20 server instansi pusat, namun Zainul mengatakan, pihaknya tetap membatasi tingkat kunjungan pendaftaran. Hal ini bertujuan untuk menghindari lamaran peserta masuk spam.

"Ya maksimal satu jutalah. Kemudian besoknya lagi kita buka satu juta lagi," ujarnya.

Dia menambahkan, pihaknya akan berupaya agar server tidak sampai jebol. Meski auditor IT dari BPPT ini tidak bisa menjamin kemampuan server seberapa besar.





"Kami tidak bisa jamin jebol atau tidak. Tapi kami tetap mengupayakan kemampuan server kita sekitar dua hingga tiga juta pengunjung per hari," tandasnya.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.