Translate

Wednesday, August 6

Baru 70 % Honorer K2 yang Dilengkapi SPTJM dalam pemberkasan NIP

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Baru 70 % Honorer K2 yang Dilengkapi SPTJM dalam pemberkasan NIP
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/08/pemberkasan-nip-baru-70-honorer-k2-yang-dilengkapi-sptjm.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
update NIP honorer K2 terbaru
Proses pemberkasan NIP untuk honorer kategori dua (K2) yang lulus tes masih terus berlangsung. Hingga hari ini berkas honorer K2 yang masuk ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) sudah mencapai 70 % usulan. Padahal, tenggat waktu yang telah ditentukan pemerintah hanya sampai 30 Juli 2014.



Tumpak Hutabarat selaku Karo Humas dan Protokol BKN (Badan Kepegawaian Negara) mengatakan "Terpaksa molor lagi dari jadwal. Tapi bagi daerah yang menunda pemberkasannya, kami mintakan untuk dilengkapi dengan surat dari masing-masing kepala daerah kapan bisa mengajukannya,".

Dari jumlah usulan berkas yang masuk, sekitar 55 persen honorer telah mengantongi NIP. Sisanya masih dalam tahap pemeriksaan berkas.

"Diperiksa lagi apakah benar datanya meski sudah dilengkapi Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) dari kepala daerah maupun honorer yang bersangkutan," katanya.

Dalam seleksi CPNS dari honorer Kategori dua (K2), sekitar 200 ribu orang dinyatakan lulus CPNS. Hanya saja pasca pengumuman muncul masalah karena ternyata yang lulus itu banyak bodongnya.



Berkaitan dengan hal tersebut, Pemerintah kemudian mengeluarkan surat edaran yang intinya mewajibkan kada melakukan verifikasi dan validasi ulang disertai SPTJM (Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak) saat pemberkasan NIP honorer K2.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.