Translate

Tuesday, August 5

Update : KemenPAN-RB adakan Simulasi CAT CPNS Online Mulai 12 Agustus 2014

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Update : KemenPAN-RB adakan Simulasi CAT CPNS Online Mulai 12 Agustus 2014
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/08/update-kemenpan-rb-adakan-simulasi-cat.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
Kabar gembira bagi anda yang berminat mengikuti seleksi CPNS 2014, hal ini dikarenakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi akan menghadirkan simulasi CAT secara online, yang dapat diakses oleh masyarakat menggunakan fasilitas internet.



Rencananya, Simulasi CAT secara online tersebut akan dilaunching pada tanggal 12  Agustus 2014, bersamaan dengan sosialisasi seleksi CPNS 2014 di Istora Senayan, Jakarta. Dalam kesempatan itu juga dilakukan simulasi CAT, serta diskusi bertajuk ‘Seleksi CPNS Bersih, Profesional, dan Tanpa Korupsi (Berprestasi).

Dengan aplikasi tersebut, maka nantinya pelamar CPNS 2014 dapat melakukan latihan soal dengan simulasi CAT di portal utama KemenPAN-RB dan BKN. 

Dari pengalaman di berbagai kota besar, simulasi CAT selalu diserbu oleh ribuan peminat, dan sebagian besar tidak tertampung. Dalam sehari, maksmial hanya bisa menampung 2.000 peserta.


Meskipun sudah dapat dilaksanakan secara online, simulasi CAT di beberapa kota juga masih akan digelar, terutama untuk daerah-daerah yang mengajukan permintaan. 



Herman mengatakan Rencananya, sosialisasi CAT CPNS juga akan diadakan lagi di Banda Aceh, Maluku, Papua, dan Tanjung Pinang. Namun jadwalnya masih dalam pembahasan.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.