Translate

Tuesday, September 2

Inilah 17 Instansi Daerah Batal gelar seleksi CPNS 2014 walaupun sudah mendapat formasi

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Inilah 17 Instansi Daerah Batal gelar seleksi CPNS 2014 walaupun sudah mendapat formasi
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/09/17-instansi-daerah-batal-gelar-seleksi-CPNS2014.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

Para Peminat CPNS 2014 dari beberapa daerah harus bersabar kembali, pasal nya ada Sebanyak 17 (tujuh belas) pemerintah daerah (provinsi, kabupaten, kota) menunda rekruitmen CPNS 2014. Padahal ke-17 instansi tersebut sudah mendapatkan formasi CPNS 2014.



Pada Hari Rabu (3/9), Herman Suryatman selaku Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB mengatakan "Ada 17 yang resmi menunda rekruitmen CPNS. Ini karena mereka fokus pada penyelesaian honorer kategori dua (K2),".

Selain penuntasan masalah honorer K2, alasan lainnya adalah daerah mengalami keterbatasan fiskal untuk membayar gaji pegawai.

"Mereka sudah berhitung, dengan adanya CPNS dari honorer K2 otomatis belanja pegawainya bertambah. Kalau ditambah pegawai baru lagi, makin sulit lagi daerahnya," terang nya.



Adapun ke 17 daerah yang tidak jadi membuka pendaftaran CPNS 2014 adalah Kabupaten Asahan, Kabupaten Pakpak Bharat, Kabupaten Padang Lawas Utara, Provinsi Jambi, Kabupaten Merangin, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Kota Palembang, Kota Bengkulu, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Sukoharjo, Kota Madiun, Kabupaten Pinrang, Kabupaten Badung, dan Kota Denpasar.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

2 komentar:

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.