Translate

Wednesday, September 10

258 Instansi Siap Terima Pendaftaran CPNS 2014

Informasi Halaman :
Judul Artikel : 258 Instansi Siap Terima Pendaftaran CPNS 2014
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/09/258-instansi-siap-terima-pendaftaran.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

Hingga kemarin, Rabu (10/09), sebanyak 258 (dua ratus lima puluh delapan) instansi telah membuka pengumuman pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2014. Sedangkan yang belum membuka pengumuman baik instansi pusat maupun daerah, sejumlah 137 (seratus tiga puluh tujuh) instansi.



Herman Suryatman selaku Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mengatakan “Untuk total pelamar online dari seluruh Indonesia yang mendaftar sampai hari ini menembus 1.220.327 pelamar,”.

Progress pendaftaran online CPNS tahun 2014 yang tertinggi pelamarnya adalah Kementerian Keuangan, kemudian Badan Narkotika Nasional (BNN), lalu Kementerian Kesehatan, sedangkan instansi terendah pelamarnya antara lain Kabupaten Halmahera Barat, Kabupaten Halmahera Selatan, dan Kabupaten Bolaang Mongondow.




“Masa pendaftaran selesai secara bertahap diperkirakan sampai dengan akhir September atau awal Oktober. Masa pelaksanaan tes secara bertahap diperkirakan mulai akhir September atau awal Oktober,” imbuh Herman.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.