Translate

Sunday, September 21

Berikut nama-nama Instansi yang memperpanjang waktu pendaftaran CPNS 2014

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Berikut nama-nama Instansi yang memperpanjang waktu pendaftaran CPNS 2014
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/09/berikut-nama2-instansi-yang-peranjang-waktu-pendaftarancpns-2014.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

Kabar yang cukup menggembirakan bagi anda yang sampai saat ini belum melakukan pendaftaran online CPNS 2014, pasal nya ada beberapa instansi baik instansi pusat maupun instansi daerah yang memperpanjang waktu pendaftaran CPNS 2014 atau dengan kata lain masih memberikan kesempatan kepada anda untuk mendaftar di instansi tersebut.




Berikut nama Instansi yang memperpanjang waktu pendaftaran CPNS 2014 antara lain Setjen KPU, Setjen Komisi Yudisial, dan Pemprov Jawa Timur, ada 7 (tujuh) instansi yang memperpanjang.

Hanya saja dari 7 instansi yang memperpanjang waktu pendaftaran itu, 2 (dua) di antara nya yaitu Arsip dan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi sudah habis pendaftaran nya pada 21 September 2014.

Itu berarti tinggal 5 (lima) instansi yang masih ada waktu masa perpanjangan pendaftaran nya.
Kelima instansi tersebut adalah Badan Koordinas Penanaman Modal diperpanjang sampai 22 September 2014, Setkab sampai 23 September 2014, Kepaniteraan dan Sekjen MK RI hingga 22 September 2014, Pemkab Banggai sampai 25 September 2014, dan Pemkot Palopo sampai 24 September 2014.




"Tidak ada masalah bagi instansi untuk memperpanjang waktu pendaftarannya. Asalkan ada alasan yang jelas misalnya sistem pendaftarannya bermasalah sehingga membuat pelamar susah mendaftar," terang Ketua Panselnas Eko Sutrisno seperti dilansir JPNN, Senin (22/9).

Diapun tidak menampik, jika akan bertambah lagi instansi yang memperpanjang waktu pendaftaran. Ini semata agar pelamar CPNS 2014 tidak merasa dirugikan.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.