Translate

Tuesday, September 2

Dorong Daerah Tuntaskan Verval Honorer K2 Akhir September 2014

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Dorong Daerah Tuntaskan Verval Honorer K2 Akhir September 2014
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/09/dorong-daerah-tuntaskan-verval-honorer.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
                                               
Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) menyatakan siap mengawal verifikasi validasi (verval) honorer K2 yang tidak lulus tes. Mereka pun menargetkan, seluruh vervalnya diselesaikan akhir September 2014 ini.



Ketua Umum FHK2I Titi Purwaningsih mengatakan "Kalau pemerintah meminta agar hasil verval plus surat pernyataan tanggung jawab mutlak (SPTJM) ditunggu sampai akhir tahun ini, kami akan mendorong daerah segera menuntaskannya sampai akhir September,".

Untuk mempercepat proses verval, lanjutnya, FHK2I akan mengawal dan mendorong pemda. Lantaran sejumlah pemda menolak untuk melakukan verval.

"Saya dapat laporan dari teman-teman di daerah, kepala daerahnya tidak mau melakukan verval. Nah ini akan kita dorong agar dipercepat. Untuk mendorong ini, saya rasa teman-teman honorer sudah tahu caranya bagaimana," bebernya.

Kengototan FHK2I untuk mempercepat proses verval hingga akhir September karena per Oktober nanti sudah terjadi pergantian pemerintahan. Jika itu diundur terus, dikhawatirkan masalah ini mentah lagi.




"Apa yang dilakukan Pak Menteri Azwar Abubakar sudah langkah maju. Kalau ini tidak kita lanjutkan, perjuangan honorer sia-sia dan status abu-abu lagi. Karena itu kami akan mengawal dan mendorong pemda segera melaksanakan surat MenPAN-RB," terangnya.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.