Translate

Friday, September 5

Formasi Tenaga Pendidik dan Kesehatan Paling banyak diminati

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Formasi Tenaga Pendidik dan Kesehatan Paling banyak diminati
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/09/formasi-pendidik-dan-tenaga-kesehatan-palng-banyak-diminati.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

Ada 1.663 pendaftar CPNS 2014 di lingkungan Pemkab Bulungan telah mendaftar melalui sistem online. Sementara yang telah menyerahkan berkas persyaratan untuk selanjutnya diverifikasi sebanyak 754 pendaftar.



"Alhamdulillah, sampai hari ini (kemarin, Red) lancar. Belum ada kendala yang berarti," ujar Rusli, Sekretaris BKD Bulungan, yang qizz234 kutip dari JPNN (5/9).

Rusli yang mewakili Kepala BKD Bulungan Indriyanti menuturkan, dari 129 formasi yang tersedia untuk Kabupaten Bulungan, semua ada pendaftarnya.

"Semua terisi, termasuk salah satu formasi yang sulit, yaitu petugas pemetaan, yang semula diperkirakan tidak ada yang mendaftar, ternyata ada," ungkap nya.

Dikatakan, bagi para pendaftar yang akan menyerahkan berkas persyaratan setelah mendaftar secara online, dilayani oleh panitia seleksi mulai pukul 07.30 WITA hingga pukul 14.00 WITA setiap hari, kecuali hari libur.

"Sesuai jadwal untuk pendaftaran secara online ditutup pada 12 September. Sementara untuk pengumpulan berkas dan verifikasi ditutup pada 13 September," kata Rusli.

Dari 129 formasi yang ada, formasi tenaga pendidik dan kesehatan paling banyak peminatnya. 

"Ya, karena memang tenaga pendidik dan kesehatan yang paling banyak formasinya," kata dia.

Selain untuk diploma 3 (D3) dan strata 1 (S1), pendaftaran CPNS di Pemkab Bulungan tahun ini, juga membuka formasi untuk lulusan SMA terutama bagi lulusan sekolah menengah kejuruan (SMK). Mengenai nomor tes, dia menegaskan, bisa diambil di tempat pendaftaran dengan syarat tidak boleh diwakilkan. Karena, pendaftar wajib menandatangani sesuai dengan tanda tangan di kartu tanda penduduk (KTP).



"Kemudian mengenai passing grade atau batasan nilai kelulusan tetap sama dengan daerah lain di Indonesia, kecuali Papua dan Aceh. Hal ini sebenarnya sudah pernah kita perjuangkan ke KemenPAN-RB serta BKD. Namun tidak bisa, tetap sama," imbuh nya.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.