Translate

Thursday, September 4

Heboh Darah Segar Keluar dari Dinding Toilet Sekolah

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Heboh Darah Segar Keluar dari Dinding Toilet Sekolah
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/09/heboh-darah-segar-keluar-dari-dinding-toilet.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
Kejadian tidak wajar serta berbau mistik membuat heboh para siswa dan guru di SMP Negeri 1 Petarukan, Kabupaten Pemalang. Pasal nya, dinding toilet sekolah tersebut tiba-tiba saja mengeluarkan darah segar. Tanpa ada sebab darah tersebut muncul dari dalam dinding hingga menetes ke lantai.



Kejadian tersebut merupakan rangkaian dari peristiwa sejumlah siswa setempat yang mengalami kesurupan selama dua hari berturut-turut, yakni sejak hari Senin (1/9) hingga Rabu (3/9). Sebagian siswa yang mengalami kesurupan belum diizinkan masuk sekolah. Alasannya agar siswa tersebut benar-benar pulih dan kembali fresh setelah mengalami kejadian di luar nalar tersebut. 

Ada yang ganjil dalam kejadian tersebut, karena salah satu tempat yang ditengarai sebagai pemicu terjadinya kesurupan terhadap beberapa siswa tersebut ternyata mengeluarkan darah segar. Darah itu keluar dari dinding salah satu toilet di bagian belakang sekolah tersebut.

Menurut Aspari, darah yang keluar dari dinding adalah secara tiba-tiba setelah ada empat paranormal dari Pekalongan yang mencoba mendeteksi di sekitar sekolah terutama di dinding MCK siswa tersebut.

"Begitu paranormal membuat gerakan pada tangannya, tiba-tiba darah keluar dari dinding itu," ujar nya seperti dilansir JATENG POS.



Sumber atau tempat yang dianggap memiliki pengaruh mistis itu ada 5 titik, yaitu di WC putri, WC putra,  mushola, ruang kelas 7i yang di depan nya ada pohon beringin, dan di gedung belakang yang masih dalam proses pembangunan

Nur Kholis, paranormal asal Pekalongan yang juga paman dari salah satu siswa yang kesurupan mengatakan, gedung dan areal SMP Negeri 1 Petarukan dulunya adalah bekas pabrik gula yang sampai dengan sekarang masih banyak dihuni oleh makhluk halus. Berbagai jenis makhluk halus ada di tempat itu, bahkan datang dari berbagai tempat, termasuk dari SMA Diponegoro.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.