Translate

Sunday, September 21

Kementerian Keuangan Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Kementerian Keuangan Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/09/kementerian-keuangan-umumkan-hasil-seleksi.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

Kementerian Keuangan (Kemkeu) mengumumkan nama-nama peserta hasil seleksi administrasi online CPNS 2014 yang lulus, dan jadwal pengambilan tanpa peserta ujian pada Selasa (16/9).


Dalam pengumuman nya tertanggal 16 September 2014, Kiagus Ahmad Badaruddin selaku Ketua Panitia Pusat Rekrutmen CPNS di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2014, menyebutkan pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi online adalah yang memenuhi persyaratan.
Pelamar yang namanya tercantum dalam lampiran pengumuman dapat mengambil tanda peserta ujian (TPU) mulai 22 September 2014 sesuai jadwal dan lokasi yang telah ditentukan.
Peserta harus sudah hadir di lokasi 30 menit sebelum jadwal pengambilan TPU/ pendaftaran ulang, dan peserta yang mendaftar di luar jadwal yang ditentukan tidak akan dilayani.


Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam lampiran dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dan tidak berhak mendapatkan TPU.
Pada saat pengambilan TPU, peserta wajib menyerahkan tanda bukti pendaftaran online untuk ditukar TPU. Tanda bukti pendaftaran online dapat diunduh di http://rekrutmen.kemenkeu.go.id. Peserta juga wajib menunjukkan ijazah dan transkrip nilai asli, KTP, dua lembar pas foto warna ukuran 4X6 cm
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.