Translate

Tuesday, September 30

List atau Daftar Terbaru 10 Antivirus Terbaik Tahun 2014

Informasi Halaman :
Judul Artikel : List atau Daftar Terbaru 10 Antivirus Terbaik Tahun 2014
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/09/list-atau-daftar-terbaru-10-antivirus-terbaik-dunia.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!


Pengguna Personal Computer (PC) di seluruh dunia dikejutkan dengan munculnya Heartbleed Bug - kerentanan di OpenSSL yang memungkinkan hacker untuk memperoleh akses ke memori server web.

Selain kelemahan keamanan seperti Heartbleed, serangan virus,spyware dan phishing situs juga memungkinkan bagi hacker untuk mengekspos data penting. Guna memastikan perlindungan yang lebih baik, setiap pengguna PC diwajibkan untuk memasang perangkat lunak antivirus yang efektif dan andal.

Virus merupakan momok yang selalu mengintai kita setiap saat. Kini media penyebaran yang digunakan telah berkembang. Bertukar file melalui Flashdisk/USB/Bluetooth adalah yang paling banyak kasus nya. Saat online di internet berarti kita juga membuka diri terhadap virus dan harus siap meng counter segala kemungkinan paling buruk.

Terkait hal itu berikut ini adalah review tentang list atau daftar peringkat terbaru antivirus terbaik tahun 2014 yang qizz234 kutip dari toptenreviews dan berbagai sumber lain nya :

10. ESET NOD32
 
ESET NOD32  (sumber gambar ESET.COM)
Eset Nod32 memiliki cukup banyak pengguna, Antivirus ini juga dikenal cukup ringan tidak memberatkan sistem. selain itu antivirus ini selalu berusaha memperbaiki virus tanpa menghapus file tersebut.  Antivirus ESET NOD32 2013 yang terkenal cukup ringan pada sistem ini hanya meraih skor perlindungan di angka 58%.

9. Avira Antivirus Premium
 
Avira Antivirus Premium
Avira Antivirus Premium melindungi Anda dari virus, Trojan, worm, spyware, adware, dan berbagai jenis lain dari malware, sehingga alat antimalware berfungsi penuh dan tentu saja salah satu program antivirus gratis terbaik.

Avira Antivirus Premium bekerja pada Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP. Avira juga membuat Avira Gratis untuk Linux.

Ruang lingkup malware yang Avira Antivirus Premium dapat membuat Anda aman dari cukup untuk menjadikannya salah satu yang terbaik gratis program perangkat lunak antivirus tapi heuristik dan kemudahan penggunaan menambah nilai terlalu sendirian.

Avira Antivirus Premium 2012 ini meraih skor perlindungan di angka 67 %.

8. Avast! Pro


Avast adalah salah satu antivirus gratis yang terbaik, terlebih Avast! Free Antivirus 8 menawarkan Web Reputation dan fitur lainnya disamping antivirus biasa. Avast Pro 2013 mengantongi skor yang jumlahnya sama persis dengan AVG yakni 83% dari sisi perlindungan


7. AVG Antivirus


AVG adalah salah satu yang terbaik gratis perangkat lunak antivirus yang tersedia .

AVG Anti-Virus Free adalah antivirus penuh dan alat antispyware, termasuk email scanner, tautan scanner, dijadwalkan pemindaian pilihan, update otomatis, dan banyak lagi.

Tidak perlu membayar untuk sebuah program antivirus yang baik saat ini hanya men-download pergi. AVG Anti-Virus Free 2014 bekerja pada Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.

AVG Antivirus 2013 mengantongi nilai 83% dari sisi perlindungan

6. BullGuard Antivirus 2


BullGuard Antivirus 2014 memiliki kinerja yang baik dalam review antivirus dan tes dan telah terbukti efektif dalam mendeteksi dan menghapus ancaman malware. Hal ini telah terbukti baik dalam tes independen lain tetapi ada beberapa orang lain yang telah mencetak sedikit lebih baik.

Hal ini juga dikemas dengan banyak fitur dan alat-alat seperti antiphishing dan modus gamer yang memberikan perlindungan maksimal saat Anda sedang online. Seperti perangkat lunak antivirus lainnya, Anda men-download dengan mudah dari situs web mereka.

BullGuard mengantongi nilai perlindungan 83%.

5. G Data AntiVirus


Antivirus yang satu ini mungkin sedikit asing bagi pengguna di Indonesia. Namun antivirus ini mendapat secor perlindungan yang cukup tinggi yaitu 100%. tetapi kurang di penilaian lainya.
Mempunyai nasib sama seperti F-Secure Antivirus, G Data AntiVirus 2013 minim dalam aspek lain penilaian.

4. F-Secure Antivirus


Pendatang baru di dunia antivirus ini sanggup mendapatkan skor 100% sesuai kemampuannya dalam perlindungan. Meski termasuk yang terbaik dalam hal perlindungan F-Secure Antivirus 2013 belum memenuhi aspek lain yang juga menjadi penilaian toptenreviews untuk menjadi pemenang.

F-Secure Antivirus telah menunjukkan hasil yang mengesankan pada Windows 7 tes yang dilakukan oleh terkemuka tes laboratorium AV-Test.

Untuk ini dan alasan lainnya, F-Secure adalah salah satu dari top 10 program antivirus dan memiliki salah satu mesin pemindaian yang mengesankan yang mencakup perlindungan heuristik dan proaktif. Program keamanan internet juga telah menunjukkan hasil yang mengesankan dan juga dalam daftar sepuluh produk keamanan.

3. Norton Antivirus Pro


Dengan daya kinerja cukup stabil Norton Antivirus Pro 2013 merupakan salah-satu program kawakan yang terbaik. Mempunyai jumlah pemakai yang banyak adalah modal antivirus tersebut untuk membawa pulang nilai 92% dalam hal perlindungan perangkat.

Norton Antivirus adalah di atas 5 peringkat program perangkat lunak antivirus. Ini telah menunjukkan hasil yang mengesankan dalam tes terbaru yang dilakukan dengan uji laboratorium Jerman AV-Test.

Tapi tidak ada hasil muncul untuk Norton Antivirus dengan laboratorium uji utama lainnya, West Coast Labs dan ICSA. Secara keseluruhan, Norton Antivirus adalah salah satu suite antivirus terbaik dan terus mengembangkan fitur-fiturnya untuk membantu melindungi PC Anda dari virus, spyware dan trojan.

2. Kaspersky AntiVirus


Penilaian terhadap kinerja Kaspersky AntiVirus 2013 mencapai skor 92%. Termasuk kategori premium program pelindung ini sedang promosi besar-besaran. Bagi pengguna di Indonesia sendiri antivirus asal Rusia ini merupakan pendatang baru yang mampu mencuri perhatian dengan Kaspersky Lab-nya.

Sebagai hasil tes menunjukkan, Kaspersky Antivirus 2014 adalah salah satu yang terbaik program perangkat lunak antivirus dan juga memiliki salah satu program perangkat lunak keamanan internet terbaik juga.

Telah diuji dan disetujui oleh semua laboratorium pengujian utama termasuk Virus Bulletin, ICSA Labs dan West Coast Labs dan telah mencapai peringkat tinggi dalam review peringkat antivirus besar. Kaspersky juga dikemas dengan banyak fitur dan termasuk lisensi 3 pengguna untuk melindungi semua komputer dan laptop.
  
1. Bitdefender Antivirus Plus

BitDefender Antivirus Plus 2014 adalah yang terbaik program perangkat lunak antivirus untuk 2014 dengan daftar mengesankan perangkat dan fitur. Ini termasuk fitur Kontrol Active Virus yang mengunci semua malware (perangkat lunak berbahaya) ancaman dan hal ini tanpa dampak berat pada sumber daya Anda.
Aplikasi Bitdefender Plus mengantongi nilai 100% dengan sempurna dalam hal perlindungan keamanan. 

Dari tinjauan antivirus dan tes seluruh industri, Bitdefender telah secara konsisten mencapai peringkat tinggi di atas seperti Kaspersky dan Norton Antivirus. 

Demikian seputar  list atau daftar 10 Antivirus Terbaik 2014, data tersebut bisa berubah setiap waktu tergantung update perbaikan antivirus bersangkutan. Namun semua pilihan dikembalikan pada pengguna.


Apalagi yang sudah menetapkan pilihan pada salah satu Antivirus yang admin sampaikan di atas pasti nya lebih tau kelebihan setiap antivirus tersebut. Tulisan ini hanyalah dijadikan sebagai pembanding dan bahan pertimbangan saja.


Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

2 komentar:

  1. ouh jadi antivirus terbaik teh itu . . . thank infonya ane jadi tau antivirus yang terbaik.

    ReplyDelete
  2. Terimakasih infonya gan, sangat bermanfaat :)
    Kebetulan ane juga menggunakan salah satu AnVir yang agan sebutkan di atas, yaitu Avast :D

    Komen dan Follow balik yah blog ane gan, Terimakasih :D

    ReplyDelete

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.