Translate

Thursday, October 9

4000 pelamar CPNS 2014 belum kirim berkas melalui Kantor POS

Informasi Halaman :
Judul Artikel : 4000 pelamar CPNS 2014 belum kirim berkas melalui Kantor POS
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/10/4000-pelamar-cpns-2014-belum-kirim-berkas.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

Ada sebanyak ribuan pelamar CPNS 2014 terancam tidak bisa mengikuti tes. Pasal nya pendaftar online dari jumlah total 5.000 pelamar CPNS 2014 Pemprov Banten, baru sekitar 950 pelamar yang menyertakan berkas calon pelamar dengan lengkap.



"Jumlah terakhir yang menyerahkan berkas melalui kantor pos baru ada 950 pelamar," kata Kepala BKD Provinsi Banten Kurdi Matin kepada qizz234 kutip dari Radar Banten (Grup JPNN), Jumat (10/10).

Dia menduga hal tersebut karena banyak pelamar yang kurang memahami mengenai samanya batas waktu pendaftaran dan masa penyerahan berkas administrasi.

“Sampai sekarang ada sekitar 4.000-an pelamar CPNS ke Pemprov via online yang belum menyerahkan berkas ke BKD. Karena sampai saat ini kami baru menerima sekitar 950-an berkas pelamar,” kata nya.

Namun demikian, Kurdi Matin belum dapat memastikan penyebab minim nya pengiriman berkas CPNS 2014 melalui kantor pos dari para pelamar online.

“Saya khawatir nya, mereka (pelamar) itu tanggal 13 Oktober sebagai patokan untuk pendaftaran akhir saja. Padahal itu sama terakhir untuk pengiriman berkas juga,” ujar nya.

Terkait mengenai persiapan tempat, dia mengatakan pihak nya akan menyiapkan segala sesuatu terkait fasilitas pelaksanaan tes.



"Tapi saat ini kita masih fokus memverifikasi berkas pelamar dulu," terang nya.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.