Translate

Wednesday, October 15

Tes CPNS 2014 Butur dilakukan secara bertahap

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Tes CPNS 2014 Butur dilakukan secara bertahap
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/10/Tes-CPNS-2014-Butur-dilakukan-secara-bertahap.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

BKD Kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara  menjadwalkan pelaksanaan tes CPNS 2014 pada tanggal 16 Oktober mendatang dilakukan secara bertahap. bagi anda yang belum memahami tentang tes CPNS 2014 silahkan pelajari materi dan proses tkd dengan menggunakan sistem CAT.

Seperti dikabarkan JPNN, Dalam pelaksanaan nya, pihak BKD mengatur berdasarkan tingkatan lulusan pelamar. Pelaksana Tugas (Plt) BKD Butur, La Ode Abdul Mustari mengatakan, sesi pertama yang akan diikutkan dalam kegiatan tes nanti, dimulai dari lulusan diploma dua dan diploma tiga. Setelah itu menyusul sarjana strata satu (S1), serta magister (S2).

  
"Dalam sehari ada tiga gelombang tes. Setiap sesi akan diisi 50 peserta, sesuai jumlah komputer yang disediakan pemerintah kabupaten Butur," kata Abdul Mustari  seperti yang dilansir Kendari Pos (Grup JPNN), Rabu (15/10).

Menurut Abdul Mustari, untuk jadwal tes, para pelamar telah diberitahu kapan waktu masing-masing untuk menjalani ujian dan  telah tercantum pada kartu peserta CPNS. Hal ini dilakukan agar pelaksanaan kegiatan berlangsung secara sistematis dan mudah terkontrol dengan baik. Bagi Anda yang akan mengikuti tes CPNS 2014 silahkan baca Passing grade CPNS 2014
  
"Makanya, dimungkinan pada saat tes nanti yang didahulukan masuk ruangan adalah pelamar lulusan diploma, setelah itu langsung masuk S1 dan S2, sesuai urutan pengambilan nomor tes. Pendistribusian kartu tes sudah dimulai sejak 11 Oktober," sambung nya.

Sayang nya, pihak BKD belum mengetahui batas waktu pelaksanaan tes karena  harus menyesuaikan dengan keputusan Panselnas.

"Kami belum tau format soalnya, kalau sudah dilihat mungkin bisa diprediksi berapa lama waktu yang digunakan masing-masing pelamar," sambung nya.

Asisten III Setkab Butur ini memastikan perekrutan CPNS tahun ini, jauh dari tindak kolusi dan nepotisme. Pihaknya akan mengawal seluruh proses pelaksanaan hingga rampung 100 persen. Setiap peserta yang mengikuti tes akan diperiksa, berdasarkan data yang dalam kartu tes.
  
"Kita kumpul kartu peserta baru kita cocokan dengan fotonya. Termasuk handphone dan buku tidak boleh dalam ruangan, kita akan sita," tegas nya.

Sementara itu dari Langara, ibu kota Konawe Kepulauan dilaporkan, pihak panitia perekrutan CPNS sudah mempersiapkan pelaksanaan ujian yang akan berlangsung Kamis (16/10) besok di gedung SMP 1 Wawonii Barat.

Sebanyak 6620 pelamar dipastikan ambil bagian dalam pelaksanaan tes. Untuk hari pertama ujian akan diikuti 240 peserta dan terbagi dalam tiga ruangan. Dari empat jadwal ujian setiap hari, hanya 20 pelamar CPNS yang akan masuk pada satu ruangan.

  
Kepala Bidang Pengadaan, Pengembangan dan Mutasi Pegawai  BKD Konkep, Jumarlin menjamin, persiapan tes CPNS di wilayahnya sudah tak ada kendala.

Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.