Translate

Saturday, October 25

Jatah Khusus Tanpa Tes, Usia Lebih 35 Tahun Diterima jadi CPNS

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Jatah Khusus Tanpa Tes, Usia Lebih 35 Tahun Diterima jadi CPNS
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/10/jatah-khusus-cpns-2014-yang-tanpa-tes.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
Kota Mataram mendapat jatah 7 (tujuh) formasi CPNS khusus. Semua nya untuk tenaga kesehatan.

JPNN mengabarkan, Kepala BKD Kota Mataram Dewi Mardiana Ariany menyampaikan, 7 formasi tersebut antara lain dua dokter spesialis kandungan, satu dokter spesialis bedah mulut, satu dokter spesialis penyakit dalam, satu spesialis bedah tulang, satu spesialis keterapian fisik, dan satu anastesi.

”Semua formasi tersebut saat ini sudah terisi tinggal proses pemberkasan saja,” kata Dewi Mardiana Ariany, yang qizz234 kutip dari JPNN (26/10)

Mereka yang mengisi tentu merupakan orang yang sudah memenuhi syarat. Di antara nya telah mengabdi sebagai pegawai tidak tetap di RSUD Kota Mataram maupun di daerah lain.

Mereka juga harus mendapat surat keputusan dari kepala daerah sebagai pegawai tidak tetap.

Berbeda dengan formasi CPNS umum, dalam formasi CPNS khusus, calon pegawai tidak melalui proses tes dan syarat-syarat dipermudah. Sebab mereka yang diangkat adalah orang yang sudah mengabdi.
 

”Mereka masuk tanpa tes, meski batas maksimal usia CPNS 35 tahun, tetapi untuk formasi khusus ini, walaupun usianya lebih dari 35 tahun tetap akan diterima,” kata nya.

Formasi khusus ini sesuai dengan Memorandum of Understanding (MoU) antara Kementerian Kesehatan dan BKN. Hal ini bertujuan untuk menambah tenaga medis pada pusat pelayanan kesehatan yang kekurangan tenaga. 
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.