Translate

Tuesday, October 28

Nomenklatur Kemendikbud tidak berubah

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Nomenklatur Kemendikbud tidak berubah
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/10/nomenklatur-kemendikbud-tidak-berubah.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

Walaupun terjadi pemisahan dengan dibentuk nya Kementerian Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah, serta Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan, Mendikbud Anies R. Baswedan menegaskan, bahwa nomenklatur Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tidak berubah.
“Nomenklatur tidak Kementerian Kebudayaan, Pendidikan dan Menengah, tetapi tetap sama yaitu Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,” kata Mendikbud saat acara penyambutan nya, di kantor Kemendikbud, Seperti dilansir Website Kemdikbud.go.id (28/10).
Menurut Mendikbud, nomenklatur Kemendikbud pun juga sudah sesuai dengan surat keputusan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, saat dibacakan dalam acara pelantikan Menteri Kabinet Kerja.
“Yang dipindahkan hanya Ditjen Pendidikan Tinggi, tetapi unit kerja lainnya tetap sama. Jadi tidak menjadi masalah bila nama kementerian tetap sama,” ucap Mendikbud.
Pada kesempatan itu Mendikbud Anis Baswedan mengucapkan terima kasih kepada Mohammad Nuh sebagai Mendikbud terdahulu. Selain itu juga kepada keluarga besar Kemendikbud yang telah menyambut kehadirannya dengan hangat.
“Saya mohon diberikan bimbingan kepada bapak dan ibu sekalian. Berikan masukan, arahan, dan nanti kita sama-sama menentukan perjalanan kedepan dalam memberikan layanan terbaik,” pungkas Mendikbud
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.