Translate

Thursday, October 16

Peringati Tahun Baru 1436 H, MUI Luncurkan Ganas Annar

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Peringati Tahun Baru 1436 H, MUI Luncurkan Ganas Annar
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/10/peringati-tahun-baru-1436-h-mui-luncurkan-ganas-annar.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
sambut tahn baru 1436 H MUI luncurkan Gannas Annar

Majelis Ulama Indonesia (MUI) akan segera luncurkan Gerakan Nasional Anti Narkoba yang disebut juga "Ganas Annar", ujar Ketua MUI Din Syamsuddin.

     
"Ini merupakan satu dari rangkaian acara memperingati Tahun Baru 1436 Hijriah di Jakarta," ujar Din Syamsuddin usai diskusi di Kantor MUI di Jakarta seperti dilansir Surya, Selasa (14/10/2014).
     
Din menjelaskan bahwa Ganas Annar yang akan dilaksanakan selama beberapa bulan ini akan mengusung beberapa program yang berisi mengenai edukasi, advokasi, serta publikasi.
     
surya mengabarkan, Din juga berharap agar Badan Narkotika Nasional dapat mendukung Ganas Annar, sehingga gerakan ini tidak hanya digalakkan di kota-kota besar, namun juga dapat dilaksanakan di seluruh pelosok Indonesia.
    
 Sebelum nya, Wakil Sekjend MUI Amirsyah Tambunan mengatakan bahwa berdasarkan data yang didapat dari Badan Nasional Narkotika, 15 juta penduduk Indonesia diperkirakan merupakan pengguna narkoba, dan 6.000 jiwa di antaranya meninggal tiap tahun akibat narkoba.

     
Berdasarkan data itulah MUI kemudian menggalakkan Ganas Annar, dan berharap gerakan ini dapat berjalan secara berkesinambungan, kata Din.
     
Ganas Annar rencananya akan diluncurkan bersamaan dengan Peringatan Tahun Baru Islam 1436 Hijriah di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, pada Minggu, 26 Oktober 2014.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.