Translate

Monday, October 13

Peserta Tes CPNS 2014 Dilarang Pakai Jam Tangan

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Peserta Tes CPNS 2014 Dilarang Pakai Jam Tangan
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/10/peserta-tes-cpns-2014-dilarang-pakai-jam-tangan.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

Kab. Bangkalan Jawa Timur perketat pelaksanaan tes CPNS 2014 yang akan digelar pada 22 - 24 Oktober mendatang. pasal nya peserta tes CPNS 2014 dilarang memakai jam tangan. berikut materi dan proses TKD dengan CAT.
Terkait Pelarangan jam tangan tersebut, dilatarbelakangi oleh semakin canggih nya penggunaan aksesoris di sejumlah anggota tubuh manusia. 

"Menghindari joki. Jadi kami imbau tidak menggunakan jam tangan," ungkap Kepala BKD Bangkalan Roosly Haryono seperti dilansir surya, Senin (13/10/2014).

Surya juga mengabarkan selain jam tangan, ditegaskan Roosly Haryono, penggunaan kacamata juga menjadi pertimbangan pihak BKD setempat. 

"Kalau kaca mata dengan lensa minus, plus, atau silinder tidak masalah. Kecuali kacamata aksessoris seperti Google Glass tidak boleh," tutur nya.

Hal tersebut dilakukan, lanjut nya, untuk menjaga segala kemungkinan terburuk seperti penggunaan joki dalam pelaksanaan tes CPNS 2014.

Tempat  pelaksanaan tes CPNS 2014 akan digelar di Gedung Merdeka, Jalan Letnan Sunarto 15.

"Kami pastikan pelaksanaan tes akan berjalan dengan lancar dan transparan," imbuh nya kepada surya.

Surya mengabarkan peserta Tes CPNS 2014 Pemkab Bangkalan Jawa Timur. akan diikuti 1546 peserta yang akan memperebutkan 62 formasi. Pelaksanaan tes dibagi menjadi lima sesi per hari . Dalam setiap sesi diikuti 100 peserta. Sehingga dalam sehari, 500 perserta sudah mengikuti ujian. Kecuali di hari terakhir, jumlah peserta nya sebanyak 546 orang. dan inilah passing grade CPNS 2014.

"Dimulai pukul 06.30 hingga 16.55 WIB dengan rincian per sesi  memakan waktu 2 jam lebih 25 menit. Peserta harus tahu nomor peserta dan masuk sesi keberapa," papar nya.

Dalam pelaksanaan tes secara online tersebut, semua perangkat termasuk server disediakan Panitia Seleksi Nasional (panselnas). Perlatan itu akan tiba H-1 ujian untuk dilakukan uji jaringan dan dilakukan penyegelan hingga pelaksanaan tes dimulai.

Tes CPNS 2014 menggunakan soal multiple choice (pilihan ganda) dengan pilihan jawaban A sampai E. Pembagian soal dilakukan secara acak untuk menghindari soal sama dalam satu ruangan.

"Di dilayar lebar akan nampak lampu hijau sebagi tanda soal sudah dikerjakan semua. Merah berarti masih ada yang belum mengerjakan," papar nya.

Di layar besar itu, peserta juga bisa secara langsung mengetahui hasil tes sekaligus mengikuti perkembangan nilai tertinggi. 

"Semua nya transparan. Untuk itu kami perketat pelaksanaan nya," jelas nya.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.