Translate

Wednesday, December 24

Harga smartphone Asus turun

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Harga smartphone Asus turun
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/12/harga-smartphone-asus-turun.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
Harga smartphone Asus turun hingga 6,45 persen, khusus untuk konsumen dan masyarakat dalam menyambut musim liburan dan menjelang tutup Tahun 2014.



"Untuk menarik pengguna, ASUS kini telah memangkas harga smartphone flagship-nya yakni ZenFone 6 A600CG yang dipasarkan di Indonesia, termasuk di ASUS Store," kata Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, Juliana Cen, kepada Surya(24/12/2014).

Sebagai gambaran, katanya, jika sebelumnya ASUS ZenFone 6 A600CG dipasarkan di Rp 3.099.000, kini produk tersebut dapat dimiliki konsumen di harga Rp 2.899.000 saja.

"Tidak ada perubahan signifikan meskipun kami telah menurunkan harga ASUS ZenFone 6. Hanya prosesor yang kami ubah dari Intel Z2580 2GHz menjadi Intel Z2560 1,6GHz," jelas nya.



"Selain harganya bisa jadi lebih terjangkau, penggantian prosesor ini juga memungkinkan masa aktif baterai Asus ZenFone 6 bisa lebih panjang dibanding sebelumnya," kata nya.

surya mengabarkan, dengan hadirnya Asus ZenFone di harga yang lebih terjangkau ini, dia menyebutkan, harapannya akan semakin banyak pengguna yang bisa menikmati smartphone canggih, berlayar lega, namun di harga yang kian terjangkau.


Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.