Translate

Tuesday, December 16

Pemerintah bakal rekrut 250 ribu CPNS mulai tahun 2015

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Pemerintah bakal rekrut 250 ribu CPNS mulai tahun 2015
URL : http://qizz234.blogspot.com/2014/12/pemerintah-bakal-rekrut-250-ribu-cpns.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
MenPAN-RB Yuddy Crisnandi menyampaikan kabar gembira pasalnya pemerintah bakal merekrut 250 ribu tenaga kesehatan dan tenaga pendidik secara bertahap. Sebagian akan diambilkan dari tenaga honorer K2.



"Secara nasional, kebutuhan tenaga pendidik dan kesehatan kita ada sekitar 200 ribu sampai 250 ribu orang. Nah ini akan kita penuhi secara bertahap mulai tahun depan," kata Yuddy yang qizz234 kutip dari JPNN (16/12).

MenPAN-RB menyebutkan, pemerintah ingin menuntaskan kebutuhan itu dalam tempo singkat. Selain itu kebutuhan tenaga pendidik dan kesehatan ini, akan diisi oleh tenaga honorer K2 maupun pelamar umum.

"Kalau keuangan negara kita memungkinkan, dalam dua tahun kita akan angkat 250 ribu tenaga pendidik dan kesehatan. Pelaksanannya mulai tahun 2015," terang nya.

Mengenai mekanisme rekrutmen, Yuddy mengungkapkan semuanya akan melalui tes. Tes ini menjadi syarat mutlak untuk pengangkatan CPNS.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.