Translate

Friday, January 2

Hebat... Guru ini dapat Rp 99 M dengan mengajar Matematika via online

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Hebat... Guru ini dapat Rp 99 M dengan mengajar Matematika via online
URL : http://qizz234.blogspot.com/2015/01/hebat-guru-ini-dapat-rp-99-m-dengan-mengajar-onlline.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!








Seorang guru matematika Cha Kil-yong memiliki ratusan ribu murid. Uniknya, guru ini tidak mengajarkan matematika di sekolah, tapi via layanan kursus online yang bernama SevenEdu. Hebat nya lagi, Cha mengklaim kalau aktivitas nya mengajar melalui layanan online tersebut telah menghasilkan pendapatan sebesar $ 8 juta atau setara dengan Rp 99 miliar selama setahun terakhir!

Kultur di Korea Selatan memang sangat menjunjung tinggi nilai pendidikan, dan mereka siap membayar harga premium untuk hasil yang terbaik. Seperti dilansir Washington Post, masyarakat Korea Selatan umum nya beranggapan bahwa seorang anak harus masuk taman kanak-kanak terbaik untuk bisa masuk ke sekolah dasar terbaik, lalu sekolah lanjutan terbaik, sekolah menengah terbaik, universitas terbaik, pekerjaan terbaik dan membuka peluang untuk mendapatkan pasangan terbaik (suami/istri).
                                                                  
Dengan budaya seperti itu, maka tak heran jika ujian sekolah di Korea Selatan dianggap sebagai momen terpenting bagi seorang siswa. Untuk menjamin kesuksesan studi putra-putrinya, maka para orang tua umumnya mewajibkan putra-putri mereka untuk mengikuti kursus sepulang sekolah.


Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.