Translate

Sunday, February 8

Keperawanan untuk Syarat Lulus UN siswi SMP dan SMA

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Keperawanan untuk Syarat Lulus UN siswi SMP dan SMA
URL : http://qizz234.blogspot.com/2015/02/keperawanan-untuk-syarat-lulus-un-siswi-SMP-SMA.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!







Usulan anggota DPRD Jember, Provinsi Jawa Timur agar keperawanan siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) menjadi syarat kelulusan siswa menuai kritik dari kalangan pendidik.
Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang, Minggu (8/2/2015), usulan tersebut diberi nama Raperda Ahlakul Karimah itu dinilai akan menyebabkan pelajar, khusus nya pelajar perempuan mengalami tekanan batin. Terlebih jelang pelaksanaan ujian nasional (UN).
Anggota Komisi D DPRD Jember mewacanakan dibuat nya Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Keperawanan dalam rapat kordinasi dengan Dinas Pendidikan Jember.
Alasan nya, para siswi SMP dan SMA sudah banyak yang melakukan hubungan seksual di luar nikah alias melakukan seks bebas. 
"Berlebihanlah, sangat-sangat tidak setuju. Dan itu menurut saya mereka hanya sok-sok agamis ya, yang menunjukkan ini lho perdanya mengacu kepada moral, tapi bukan begitu caranya", ucap salah seorang guru.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.