Translate

Saturday, March 7

Mau beli gas 3 kg? Wajib bawa KTP

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Mau beli gas 3 kg? Wajib bawa KTP
URL : http://qizz234.blogspot.com/2015/03/mau-beli-gas-3-kg-wajib-bawa-ktp.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!







Fungsi Kartu Tanda Penduduk (KTP) bertambah. Selain, sebagai identitas diri, sekarang KTP menjadi persyaratan untuk membeli elpiji ukuran 3 kilogram (kg).

“Sekarang beli gas saja harus pakai KTP, padahal sekalian saja bawa akta kelahiran,” sindir Herman (32) seperti dilansir JPNN.



Kewajiban membawa KTP saat pembelian gas melon itu sudah terjadi sejak 2 hari terakhir. Hal tersebut, merupakan inisiatif dari pengecer, hal itu disebabkan kini banyak warga dari luar daerah yang membeli sementara warga sekitar kerap tak kebagian.

Diskoperindag dan Pertamina sudah melakukan operasi pasar namun belum dirasakan masyarakat sebab minimnya sosialisasi. Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor, Wasto mendesak, pemerintah pusat maupun daerah harus segera mencari solusi untuk mengatasi masalah tersebut.


Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.