Translate

Monday, March 30

Inilah Syarat yang harus dipenuhi guru honorer agar diangkat CPNS

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Inilah Syarat yang harus dipenuhi guru honorer agar diangkat CPNS
URL : http://qizz234.blogspot.com/2015/03/syarat-guru-honorer-diangkat-cpns.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!







Untuk Tenaga Guru honorer yang tidak berkompetensi jangan berharap bisa diangkat CPNS.  Pasal nya, ini hanya guru yang memiliki kompetensi yang bakal diangkat menjadi CPNS dari tenaga honorer.

"Pada dasarnya guru kita cukup, cuma untuk penyebaran nya belum merata," kata Hamid                                                                                             Muhammad, Dirjen Pendidikan Dasar (30/3).

Plt Sekjen Kemendikbud itu mengatakan, masalah yang dihadapi saat ini adalah ada nya tuntutan guru harus PNS. Apalagi sepertiga guru Sekolah Dasar adalah tenaga honorer.

"Jumlah guru honorer kita adalah 512 ribuan dari 1,6 juta guru di Indonesia. Kalau pengangkatan guru didasari kompetensi fine-fine saja. Masalah nya para kepsek mengangkat guru meski tidak jelas kompetensi nya," ujar nya, yang qizz234 kutip dari JPNN.


Hamid menambahkan, tenaga honorer ini kemudian dibayar dengan dana BOS sekitar Rp 200 ribu-Rp 300 ribu. Namun, tenaga honorer itu selalu teriak honor nya kecil. Padahal, Pemda memang tidak menganggarkan honor mereka.

Demikian Syarat terbaru untuk menjadi CPNS dari tenaga honorer.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.