Translate

Tuesday, March 31

Usulkan Formasi SMA untuk CPNS 2015

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Usulkan Formasi SMA untuk CPNS 2015
URL : http://qizz234.blogspot.com/2015/03/usulkan-formasi-sma-untuk-cpns-2015.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bengkulu Selatan tahun 2015 ini berencana kembali mengusulkan formasi CPNS 2015 untuk lulusan SMA sederajat.

Selain formasi SMA, BKD juga akan mengusul formasi CPNS 2015 untuk lulusan tenaga guru, kesehatan dan teknis. formasi CPNS 2015 tersebut hingga saat ini masih dalam tahap penyusunan untuk disesuaikan dengan kebutuhan BS.



“Kemungkinan ada sekitar ratusan formasi yang akan kita usulkan. Namun masalah ada atau tidaknya kuota formasi untuk Kabupaten BS, tergantung Kemenpan-RB. Adanya rencana pembukaan tes CPNS di daerah baru sebatas lisan belum ada surat resmi dari Kemenpan-RB,” Kata Kepala BKD BS Turmudi yang qizz234 kutip dari Rakyat                                                                                                   Bengkulu (31/3).



Lanjut nya, moratorium CPNS 2015 tak berlaku total. Maksud nya, meskipun formasi teknis, tapi jika lulusan itu memang dibutuhkan daerah, maka Kemenpan-RB masih membuka peluang bagi daerah untuk mengusulkan. Karena itu, formasi usulan CPNS 2015 harus disesuaikan dengan Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK).


Bagi anda yang ingin mendapatkan contoh soal-soal CPNS terbaru, silahkan download soal-soal CPNS untuk persiapan CPNS 2015.
Demikian informasi terbaru mengenai formasi CPNS 2015 untuk lulusan SMA


Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.