Translate

Saturday, April 25

3 Kartu Sakti tahap 2, siap diluncurkan

Informasi Halaman :
Judul Artikel : 3 Kartu Sakti tahap 2, siap diluncurkan
URL : http://qizz234.blogspot.com/2015/04/3-kartu-sakti-tahap-2-siap-diluncurkan.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
3 (tiga) kartu sakti antara lain Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) untuk taha 2 siap kembali diluncurkan oleh Kemensos (Kementerian Sosial).

Untuk kartu sakti tahap 2 (dua) ini, sasaran lokasi yang dipilih pemerintah meliputi daerah-daerah yang ada unsur 4 segmen profesi keseharian masyarakat nya, yaitu basis nelayan, petani, buruh, dan untuk lingkungan pesantren. 

”Ini kita targetkan ada 4 itu, kemudian tempat peluncuran nya nanti kita launching di perkampungan bukan di kota,” kata Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawangsa, yang infoptk.net kutip dari koran sindo (25/4).

Peluncuran tersebut nanti nya akan membutuhkan peran serta pejabat pemerintahan daerah untuk mengondisikan masyarakatnya agar bisa cepat tersalurkan dan tepat pada sasaran. 


”Bagi desa, kecamatan, kabupaten/kota. Melihat peserta KKS dan KIS ini untuk siap di-launching, sebetulnya datanya sudah siap dan kartunya,” Jelasnya.

Ada 12 (dua belas) kab./kota diseluruh Indonesia yang akan menjadi wilayah distribusi, yakni Klaten, Sleman, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Kabupaten Malang, Kota Malang, Kota Batu, Belitung Timur, Jambi, Karawang, Papua, dan Papua Barat.

Demikian informasi terkait dengan 3 Kartu Sakti tahap 2, siap diluncurkan
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.