Translate

Tuesday, April 7

Bukan proposal, tapi prioritas pembangunan pendidikan akan didasarkan pada data

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Bukan proposal, tapi prioritas pembangunan pendidikan akan didasarkan pada data
URL : http://qizz234.blogspot.com/2015/04/bukan-proposal-tapi-prioritas-akan-didasarkan-pada-data.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!






Paradigma pembangunan pendidikan berbasis proposal yang selama ini dilakukan, sedikit demi sedikit mulai diubah ke arah pembangunan pendidikan berbasis data, karena prioritas pembangunan pendidikan akan didasarkan pada data. oleh sebab itu, akurasi data menjadi salah satu hal yang sangat penting.

Kepala Bagian Perencanaan dan Penganggaran Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar, Yudistira, mengatakan “Bapak-Ibu sekalian merupakan ujung tombak untuk mendapatkan data dan informasi yang akurat yang akan digunakan untuk penyusunan program dan kegiatan,”.

Selain mengelola data, tambah Yudi, operator pendataan baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota berperan besar dalam membina dan melakukan bimbingan teknis terhadap para operator sekolah. Maka sudah kewajiban Kemendikbud untuk melakukan penguatan dan peningkatan kemampuan terhadap para operator pendataan.

Menurutnya, pembaruan data secara tepat waktu dan akurat sangat lah diperlukan. Sebab, kini, pelaksanaan program diselaraskan pada kegiatan tersebut. Oleh karena itu, diperlukan komitmen para operator pendataan untuk mengawal pelaksanaan pembaruan data dengan sebaik-baik nya.


Demikian informasi mengenai prioritas pembangunan pendidikan akan didasarkan pada data.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.