Translate

Thursday, April 16

Inikah pelaku pembocor SOAL UN 2015?

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Inikah pelaku pembocor SOAL UN 2015?
URL : http://qizz234.blogspot.com/2015/04/inikah-pelaku-pembocor-soal-un-2015.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!








Mendikbud Anies Baswedan, mengakui Bocoran soal Ujian Nasional (UN) tingkat sekolah menengah atas (SMA) yang diunggah ke Google Drive sebagai soal yang dipakai pada tes tahun UN 2015. 

liputan6 melansir, Pihak Kepolisian mengaku akan terus melakukan penelusuran terkait berbagai kecurangan dan kebocoran soal UN yang terjadi pada tahun 2015 ini. Kemungkinan, pihak kepolisian juga akan melakukan penelusuran terhadap pembocor melalui link Google Drive ini.

Bocoran soal UN SMA tahun 2015 itu dibagikan melalui sebuah laman pribadi dengan alamat pak-anang.blogspot.com. Situs itu telah membagikan link menuju file berlabel 'Dokumen Rahasia' itu sejak beberapa waktu lalu melalui akun sosial media Twitter maupun Facebook miliknya. Hampir di setiap status jejaring sosial Facebook milik Pak Anang berisi pembahasan soal yang akan dihadapi para siswa SMA.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti siapa sosok Pak Anang penyebar bocoran soal UN 2015 tersebut. 
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.