Translate

Friday, April 3

Pemerintah diminta Tuntaskan Sisa Tenaga Honorer

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Pemerintah diminta Tuntaskan Sisa Tenaga Honorer
URL : http://qizz234.blogspot.com/2015/04/pemerintah-diminta-tuntaskan-sisa-k2.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!







Setelah pengangkatan 961 tenaga honorer K2 menjadi CPNS Pemkab Malang beberapa waktu lalu, kini tenaga honorer yang tersisa yakni sebanyak 1.809 orang masih belum mengetahui kejelasan nasib mereka.

"Dari 1.808 orang, terbanyak pada formasi guru yaitu 1.082 orang," jelas Arie Soesilo SPd, Ketua Forum Tenaga Honorer Sekolah Negeri DPC Kabupaten Malang, seperti dilansir surya (3/3).

Selanjut nya tenaga teknis/administrasi sebanyak 452 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 264 orang. Menurut Arie, tenaga honorer K2 yang tidak lolos ujian CPNS Pemkab Malang itu rata-rata telah memiliki masa kerja sudah di atas 10 tahun. Untuk itu, Forum mengirimkan surat ke Bupati Malang pada akhir Maret 2015 lalu yang isinya mengusulkan agar tenaga honorer K2 dijadikan CPNS. Tembusan surat itu juga disampaikan ke presiden, wakil presiden, Menpan dan RB, Gubernur Jatim dll. Menurut Arie, latar belakang jumlah PNS Pemkab Malang yang pensiun setiap tahun nya sekitar 700 orang juga menjadi pertimbangan. 

Sehingga diasumsikan kebutuhan pegawai masih diperlukan.

"Berdasarkan informasi yang kita terima, Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, mulai 2015-2020 tidak dilaksanakan perekrutan CPNS jalur umum, kecuali tenaga dengan spesifikasi tertentu," jelas Arie.

Sementara Suwandi, Kepala BKD Kabupaten Malang masih belum bisa dikonfirmasi karena telepon selulernya tidak aktif.


Demikian informasi terbaru terkait tenaga honorer K2
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.