Translate

Friday, May 15

Banyak PNS yang Pensiun, Sebagian lagi minta Pindah

Informasi Halaman :
Judul Artikel : Banyak PNS yang Pensiun, Sebagian lagi minta Pindah
URL : http://qizz234.blogspot.com/2015/05/banyak-pns-yang-pensiun-sebagian-lagi-minta-pindah.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!







Informasi CPNS 2015 Pemkab Boltim - Mengutip wikipedia, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur adalah sebuah kabupaten di Provinsi Sulawesi UtaraIndonesia dengan pusat pemerintahan berlokasi di Tutuyan. Kabupaten ini dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 29 Tahun 2008 yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Bolaang Mongondow. Peresmian dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri, Mardiyanto di Manado pada hari Selasa, 30 September 2008.

Dalam kurun waktu dua tahun ini, puluhan PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim Sulawesi Utara memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Boltim Darwis Lasabuda, mengatakan "Jadi tahun 2015 ini ada sekira 11 pegawai dan tahun depan ada 30 orang," katanya yang qizz234 kutip dari JPNN (16/5).

Menurutnya, pihak nya sudah memproses beberapa PNS yang mengajukan MPP. Kata nya, aturan pensiun pegawai maupun pejabat, sudah sangat jelas, sehingga pemerintah tidak lagi memperpanjang tugas kepegawaian.

"Jadi kami langsung memproses pegawai eselon III dan IV yang sudah memasuki masa pensiun. Sedangkan untuk eselon II, dikonsultasikan ke bupati, apakah diperpanjang atau tidak," jelas nya.

Selain pejabat yang pensiun, dikabarkan banyak pejabat yang mengajukan perpindahan tugas ke daerah lain. Namun, pihak BKDD masih melakukan pengkajian untuk para pegawai tersebut.

"PNS yang boleh mengajukan pindah minimal sudah 15 tahun mengabdi. Sementara rata-rata belum ada yang mencapai angka tersebut," tutupnya.

Demikian informasi terbaru terkait Banyak PNS yang Pensiun, Sebagian lagi minta Pindah


Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.