Translate

Sunday, May 10

CPNS mundur, didenda Rp 55 juta

Informasi Halaman :
Judul Artikel : CPNS mundur, didenda Rp 55 juta
URL : http://qizz234.blogspot.com/2015/05/cpns-mundur-didenda-rp-55-juta.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!







Informasi CPNS 2015 - Dua orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  di DI Yogyakarta yang mengundurkan diri, dikenai sanksi berupa denda sebesar Rp 55 juta per orang. Kedua nya dinyatakan lolos dalam penerimaan tes CPNS tahun 2014 lalu.

Kepala Bagian Humas Biro UHP Setda DIY, Iswanto menjelaskan, dalam penerimaan CPNS formasi tahun 2014 lalu di Pemprov DIY ada sebanyak sekitar 9.000 orang pendaftar, dan yang berhasil dinyatakan lolos ada 142 orang.

"Ternyata ketika dinyatakan lolos, dua orang itu memilih masuk ke perusahaan lain. Maka sesuai ketentuan, yang bersangkutan dikenai denda," katanya, yang qizz234 kutip dari Tribun Jogja (21/4).

Sedangkan kuota 2 (dua) orang yang mengundurkan diri tersebut, secara otomatis mengalami kekosongan. Maka direncanakan akan dimasukan dalam usulan formasi penerimaan CPNS 2015 mendatang.

"Itupun jika ada (formasi penerimaan CPNS), karena kan yang menentukan kuota dari KemenPAN-RB (Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi). Kalau kebutuhannya, sebenarnya kita di DIY masih kurang banyak. Tapi nanti di formasi 2015 akan kita usulkan," katanya.

Demikian informasi terbaru mengenai formasi CPNS 2015 dengan judul artikel CPNS mundur, didenda Rp 55 juta
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.